Game Android Paling Seru Untuk Dimainkan Bersama Teman

Game Android Paling Seru Buat Ngabuburit Bareng Bestie

Halo, guys! Bosen nggak sih ngabuburit sendirian? Kalau iya, nggak perlu khawatir karena banyak banget game Android seru yang bisa dimainkan bareng temen-temen. Biar nggak bingung milih, cus simak rekomendasinya di bawah ini yuk!

1. Among Us

Siapa yang belum tahu game kece ini? Among Us jadi salah satu yang lagi hits banget. Mainnya seru, apalagi kalau sama temen-temen terdekat. Kalian bisa berperan sebagai crewmate atau impostor. Tugas crewmate adalah menyelesaikan tugas dan menemukan impostor, sementara impostor harus menyabotase dan menghabisi crewmate. Nah, yang bikin seru, saat diskusi, kalian bisa saling tuduh-tuduhan.

2. Scribble.io

Buat yang suka menggambar, game ini bakal bikin kalian ketawa-ketiwi. Konsepnya simpel, kalian harus menggambar kata yang diberikan dan temen-temen harus menebak. Keseruannya ada di gambar-gambar asal kalian yang bisa jadi malah bikin kesal atau malah tambah kocak.

3. UNO!

Nah, yang satu ini nggak asing lagi kan? UNO! versi digital ini nggak kalah asyik dari versi fisiknya. Aturan mainnya sama persis. Kalian harus membuang kartu di tangan sesuai dengan warna atau angka yang sama dengan kartu yang terbuka. Yang duluan membuang semua kartu, dia yang menang. Bersiap-siap kena kartu +4 ya!

4. Gartic Phone

Game ini lagi hits nih di kalangan anak muda. Cara mainnya mirip sama Chinese whispers. Kalian akan mengetikkan sebuah kalimat, lalu kalimat tersebut akan diteruskan ke pemain berikutnya dan begitu seterusnya. Nah, yang bikin kocak, kalimat yang sampai ke pemain terakhir bisa jadi jauh banget artinya dari kalimat awal.

5. Stumble Guys

Kalau kalian suka game battle royale yang seru dan kocak, Stumble Guys wajib dicoba. Kalian harus berlari, melompat, dan menghindari rintangan bersama 31 pemain lain. Yang paling duluan sampai garis finish, dia yang menang. Nggak jarang nih, demi menang, kalian bisa saling ngerjain dan jatoh-jatuhan.

6. Pokemon Unite

Buat para pecinta Pokemon, Wajib banget cobain game yang satu ini. Pokemon Unite adalah game MOBA (multiplayer online battle arena) dimana kalian bisa membentuk tim beranggotakan 5 orang untuk bertarung melawan tim lawan. Tugasnya adalah mengalahkan semua Pokemon lawan dan menghancurkan markas mereka.

7. PUBG Mobile

PUBG Mobile nggak kalah seru buat dimainkan bareng temen-temen. Game battle royale ini mengharuskan kalian untuk bertahan hidup di sebuah pulau terpencil dan menjadi yang terakhir bertahan. Kalian bisa bermain dalam tim beranggotakan 4 orang dan bekerja sama untuk mendapatkan kemenangan.

Nah, itulah beberapa game Android yang bisa kalian mainkan bersama teman untuk ngabuburit. Dijamin seru dan bisa bikin lupa waktu. Jadi tunggu apa lagi? Cus download dan ajak temen-temen kalian main!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *